Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, May 3, 2012

Putih Abu-abu

Teringat masa putih abu-abu ku :’)
Memang,masa SMA itu indah. Buktinya aku sangat merindukan masa” itu,terutama pada teman dan sahabat” ku.
Hhm,setelah kuliah di macam” perguruan tinggi. Kami jadi sangat jarang sekali ngumpul bareng lagi. Mungkin kita bisa ngumpul kalau benar” libur,atau pas bulan ramadhan. Kami suka mengadakan buka puasa bersama :D
Ini ni foto aku dengan sahabat ku :*


Yang pertama itu aku, Putri Namira. Kini aku melanjutkan kuliah di Universitas Gundarma.
Yang kedua itu ayy,Tri Cahya Ayu Marta. Kini dia melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma juga. Tapi sayang,tetap saja kita berdua jarang sekali bertemu.
Yang ketiga anet,Anita Anggraeini. Kini dia melanjutkan kuliah di Universitas Nasional.
Yang keempat Uwie,Dwi Kusumawati. Kini dia melanjutkan kuliah di Universitas Pancasila.
Yang kelima niina,Asrina Utami. Kini dia melanjutkan kuliah di Universitas Padjajaran Bandung.
Yang keenam alias terakhir nita,Nofianita Khoirunnisa. Kini dia melanjutkan kuliah di IPB.
I miss you so much!!!!
Aku sangat merindukan kalian....

No comments:

Post a Comment