Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, May 5, 2012

Axiata Cup 2012

Axiata cup 2012,yap badminton! Ga pernah aku rela ngilangin kesempatan event badminton,apalagi diadainnya di jakarta. Semangat deh buat nonton,hhehehe.
Awalnya sempet sedih banget,karna sewaktu kedua temanku dr IPB nonton badminton di tennis indoor senayan. Aku ga bisa ikut L karna sepupu ku mengadakan resepsi pernikahan,padahal sama” di senayan. Tapi tetap saja aku ga bisa ikut mereka L
Semangatlah aku buat cari info di babak final axiata cup itu,dan setelah dapat info. Lagi” aku kecewa,pertama harga tiket 100rb itupun kelas 1. Uang dari mana aku,aku kan baru saja kehilangan dompet. Yang kedua,iming”nya pertandingan diadakan malam hari. WOW!!! Ga akan dapat izin dr orang tuaku.
Setelah beberapa hari,ternyata tim Badminton Lovers memberikan tiket gratis,khususnya untuk anak” badminton lovers. 100 orang tercepat yg daftar,itulah yg dpt tiket nonton babak final axiata cup itu. Dan alhamdulillah,aku dapat :D teman”ku juga dapat. Babak final diadakan 2 hari,yaitu tanggal 14 april dan 15 april 2012. Aku dan teman”ku dapat tanggal 14,hari sabtu.
Dalam pikirku “bodo amat deh,nekat malem nonton badminton juga. Mumpung gratis”
Dan alhamdulillah lg,ternyata di ralat. Pertandingan diadakan siang hari,WOW betapa senangnya aku dan teman”ku. Meluncurlah aku dan teman”ku pada sabtu pagi hari itu J
Disana rame banget,dan kita sengaja datang sebelum atletnya datang. Biasa mau fobar,alias foto bareng. Hhehehe :p
Kita semua berharap,para atlet datang dengan masing” mobil pribadi mereka. Dan ternyata harapan kita pupus,tim rajawali dan tim garuda yang sama” dr indonesia. Mereka naik mobil PBSI -.-
Jadi kita bingung,segerombolan atlet dateng dihadapan kita. Dan bingung mau pilih yang mana :p hhehehe,, saat tim rajawali,kita pilih foto bareng sama Alvent Yulianto. Soalnya dia emang belum aku dapetin buat fobar,ini fotonya.....

 
Hhehehe,aku seneng bisa gandeng si imut alvent yulianto :p

Nah,sedangkan pas tim garuda yang datang. Tanpa diragukan lagi,aku pilih bertemu dengan kak ahsan. Akhirnya kesampean baju ahsanerz aku,yaitu baju fans clubnya Mohammad Ahsan di tanda tanganin dia. Sampe tanganku gemetar pas buka spidol,saking geroginya terlalu kebawah tanda tangan kak ahsan. Tapi aku tetap senang,dia masih inget sama aku. Rasanya tuhhhh,melayang!!! Hhhahaha
 
Yang di pegang ka ahsan itu,coklat dari aku :D

Ada juga loh foto sama abah Hendra Aprida Gunawan dan Angga Pratama
Oiya aku juga foto sama teh ami loh. Ami Gumelar,istri dari Taufik Hidayat

 

Pokonya aku tuh ga ada bosennya kalau masalah minta foto bareng dengan atlet badminton maupun keluarga dari atlet badminton. Walupun udah pernah foto bareng, gapapa lanjut foto. dan mudah-mudahan aku juga bisa dapet foto bareng dengan atlet badminton yang belum pernah aku ajak foto bareng,hhehehe


No comments:

Post a Comment