Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, May 5, 2012

PBSI Cipayung

Setelah 2 hari aku berulang tahun,aku dan teman” ku main ke PBSI. Tau kah? Yap!!! Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia. Aku mau sedikit pamer nih,foto-foto di Pelatnas Cipayung J hhehehe
 
Ini dia suasana PBSI


Nah ini aku di depan halaman PBSI
Jika kita mau masuk atau bertamu ke PBSI ini,maka kita wajib lapor. Nah kita akan mendapat kan kartu nomor,ini dia kartu nomor pertamaku ke pelatnas.....




Oiya,perkenalkan ini mereka penjaga PBSI,hhehehe. Si bapak ini malu” mau di foto
 

Awalnya para penjaga PBSI ini,galak loh. Rasanya pengen nangis,udah nahan laper,panas. Huft’,, tapi aku sadar,ini memang tugas mereka. Harus tegas!!! Kalau ga,gimana mau aman PBSI itu. Ternyata baik ko,asik malah ngobrol” bareng mereka. Sambil nungguin para atlet keluar dr asrama,dan kita jegat deh di gerbang. Hhahaha
Mau liat ga fotonya,ada di blog selanjutnya yaaaaaa
Bye..........

No comments:

Post a Comment