Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, March 14, 2012

*surprise for me*

its 20th anniversary

Syukur Alhamdulillah, di ulang tahun aku yang ke 20 bulan Januari kemarin sangat sangat sangat berkesan. Aku senang sekali, di awal umurku yang berkepala 2 ini. Hampir semua yang aku inginkan tercapai :)

Aku gemar sekali dengan badminton, dan aku ingin sekali ke Pelatnas PBSI.
Sampai sahabat ku yang di IPB mengajak aku dan 2 orang teman lainnya untuk ke Pelatnas PBSI. Tanpa berpikir panjang, akupun segera meluncur kesana dengan kendaraan umum dan akhirnya tercapai :D
Itu hal pertama yang aku inginkan di ulang tahunku ini :)

Yang kedua, aku ngefans dengan salah satu atlit nasional bulutangkis ada yang sangat aku kagumi. MOHAMMAD AHSAN!!! (degdegan kalau sebut namanya >.<)
Aku ingin sekali ketemu sama kak ahsan, ya meskipun udah 2 kali aku ketemu dia di waktu seagames 2011 lalu. Tapi aku pengen banget di ucapin ulang tahun sama kak ahsan :/ Sampai akhirnya sewaktu aku ke Pelatnas PBSI, tidak sedikitpun aku sia-siakan waktu buat ketemua kak ahsan. Dari pagi menjelang siang hingga sore menjelang magrib, aku sempat pasrah kalau emang ga ketemua sama kak ahsan. Mungkin belum rezeki :'( Tapi ternyata, dugaan ku SALAH BESAR!!!
Ada mobil ingin keluar dari Pelatnas, tapi untungnya seseorang yang ada didalam mobil itu membuka kaca jendela mobil. dengan baju merah, topi, dan kacamatanya dia tersenyum, dan tau itu siapa??!!!! KAK AHSAN!!! Oh Tuhan, aku sangat terkejut. Langsung aku lari dan dia meminggirkan mobilnya terlebih dahulu, aku langsung kasih bingkisan yang aku siapkan untuk kak ahsan, dan berfoto bareng. Ga lupa, temanku bilang kalau aku ulang tahun dan langsung kak ahsan ngucapin "OHH ULANG TAHUN, SELAMAT YAAA". Waw waw waw!!! Kalu diingat aku pengen nangis (lebay), pengen teriak, degdegan, dan pengen lagi. Huft'














Tercapailah keninginan ku yang kedua ini, hhahahaha :D

Sebenarnya ini semua udah lebih dari cukup. Orangtua ku, temen sekaligus sahabat ku. Mereka memberikan aku hadiah yang memang aku butuhkan, seneng banget pastinya.
Dan aku mendapatkan 2 kue ulang tahun.
Yang pertama, aku dapat dari keluarga ku :* Mamah Ayah Yunda dan Kayla (kedua adikku)


Yang kedua, aku dapat dari teman + sahabat dari kampus ku. Tepatnya mereka temanku sewaktu aku di tingkat 1 yang lalu, 1KA18.
Mereka kasih sureprise ke aku, sewaktu aku mau traktir mereka di foodcourt Detos. Yaaa yang sesuai dengan isi dompetku, hhehehe. Aku, muti, vivi, jo, bella, gaung, lukman dan zepri udah di tempat foodcourt Detos yang cukup sangat ramai dan diisi dengan aksi panggung band yang ada di foodcourt itu. Tapi nindi, fitri, zyzy sama lutfi belum ada :/ Aku bingung mereka kemana, tapi salah satu temanku bilang. pesan makanan aja, nanti nindi dan lainnya nyusul. OK, akhirnya aku pesan makanan untuk mereka. Saat aku mau bayar, dompetku ketinggalan di tas yang aku taro dekat meja kita duduk. setelah aku ambil dan menuju counter yang aku pesan makanan itu, aku dengar band yang ada di tengah-tengah foodcourt itu menyanyikan lagu "happy birthday" tapi aku hiraukan. Pas aku balik badan untuk menuju meja makan, jeng jeng!!!!
Nindi lutfi zyzy fitri, mereka yang dari tadi aku tunggu. Ternyata mempersiapkan semua ini, Segera aku tiup lilin yang menyala di atas kue tart untukku :D Senang, tapi ada sedikit malu. Aku jadi bener-bener anak gaul detos nih,hhahaha. Tapi aku sangat senang sampai terharu.
Terimakasih Ya Allah, atas nikmat yang telah Engkau berikan padaku :)
Terimakasih juga buat semua, yang melengkapi hari ulang tahun ku. Yang memperindah awal kepala 2 di umurku saat ini, Semoga aku dan kalian tetap sukses selalu dan di lindungi selalu oleh Tuhan Yang Maha Esa, amin.

No comments:

Post a Comment